Pengalaman Menginap Di Villa Aman Disini Sentul Bogor

Tentu kalian sepakat jika Bali adalah destinasi wisata tervafotir di Indonesia Pulau Dewata ini memang terkenal dengan wisata pantainya yang aduhai. Selain itu disana banyak resort resort yang keren, Namun demikian banyak traveller yang belum memiliki kesempatan liburan ke Bali. Mungkin karena emang jaraknya jauh dan mungkin juga karena alasan biaya. Tapi eh tapi buat yang tinggal di daerah Jakarta, Bogor dan sekitarnya yang udah ngebet ingin merasakan liburan ke Bali, kini ada alternatifnya yang lebih terjangkau. Yakni menginap di villa aman disini sentul. Sebab suasana disini bali bangettt!
Pengalaman Menginap Di Villa Aman Disini Sentul Bogor
Pengalaman Menginap Di Villa Aman Disini Sentul Bogor
Dari namanya, penginapan yang sebenarnya sudah dibangun sejak 2000an ini emang unik. Seolah ingin menekankan jika menginap disini sangat aman dan nyaman. Banyak juga yang mengira, villa aman disini ini adalah cabang dari Aman Resort yang sangat terkenal itu. Tapi setelah ditelisik, ternyata bukan! villa aman disini ternyata dulunya adalah rumah peristirahatan dari sang pemiliknya Akhir akhir ini villa aman disini sering viral di sosial media instagram. Wajar saja mengingat view disini sangat bagus yakni dapat melihat gunung pancar yang gagah. Apalagi nuansanya memang dikonsep nuansa bali bali gitu.

Pengalaman Menginap di Villa Aman Disini Bogor

Ketika memasuki lokasi villa, langsung disambut dengan pintu kayu dan halam yang hijau. Masuk ke pintu tersebut, sebuah infinity pool dan bangunan berdinding kaca cukup menyita perhatian saya. Apalagi dari kolam tersebut,  memiliki view yang keren banget yakni pemandangan Gunung Pancar. Sementara itu harga sewa villa aman disini sendiri adalah Rp 2,5 juta. malam untuk villa dengan kapasitas 3 orang. Sedangkan jika ingin yang berkapasitas 6 orang bisa memilih tipe presidential suite dengan harga Rp 5 juta/malam.Dari informasi pengelola disana, lokasi villa aman disini juga bisa disewa untuk acara private seperti wedding party. Jika tertarik cukup siapkan budget Rp 20 juga.

Sebenarnya untuk kesini juga gak harus menginap. Kamu bisa berenang saja di infinity poolnya atau hunting food di restoranya. Ada banyak menu makanan di resto villa aman disini seperti karedok, bebek goreng, ayam goreng, oseng kangkung, gurame dll. Harganya memang diatas rata rataykni mulai 12 ribu sampai 200 ribuan.

Alamat Villa Aman Disini

Villa yang lagi hits di instagram ini berada di Desa Bojong Koneng, Bogor. Untuk rutenya setelah keluar di exit tol sentul selatan silahkan arahkan menuju jungleland. Kalau sudah bertemu dengan bundaran, belok kanan melewati jalan nanjak. Tinggal ikuti saja jalan tersebut nanti akan menemukan plang villa aman disini, belok kiri dan ikuti saja jalan tersebut.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Rekomendasi Tempat Wisata Di Banjarbaru Kekinian

Banjarbaru adalah kota yang berada di Provinsi Kalimantan Selatan. Lokasinya terletak di sebelah tenggara dari kota Banjarmasin. Memiliki to...