Seafood Bang Bopak Bandung, Seafood Kiloan Dengan Harga Murah Meriah

Seafood Bang Bopak Bandung belakangna cukup ramai diserbu para pecinta kuliner. Maklum saja mengingat seafood menjadi salah satu hidangan yang cukup digemari oleh orang Indonesia. Hal tersebut juga tak lepas dari kondisi geografis Indonesia yang sebagian besar berupa lautan sehingga kekayaan bawah lautnya pun melimpah ruah. Bisa kita lihat, disetiap kota bisa dengan mudah kita temukan warung seafood. Termasuk di Bandung, yang notabene menjadi salah satu surganya para penikmat kuliner di Indonesia. Dari beberapa restoran seafood, sepertinya seafood bang bopak harus masuk diurutan pertama ketika sedang berburu makanan laut di Bandung.

Memang seafood menjadi makanan yang terbilang mahal. Setidaknya harus merogoh isi dompet tak kurang dari Rp 100 ribu untuk menikmatinya. Namun tidak demikian jika kamu menyantapnya di seafood bang bopak. Salah satu warung seafood di Bandung ini terkenal dengan harganya yang murah. Tampilan warungnyapun seperti pedagang kaki lima. Namun bukan berarti rasanya mengecewakan, buktinya saja setiap hari selalu dibanjiri pengunjung. Hal itu juga tak lepas dari menu menunya yang dijual kiloan.
harga seafood kiloan bang bopak
harga seafood kiloan bang bopak

Jenis seafood yang dijual bang bopak cukup beragam seperti lobster, kepiting, udang, kerang dan lain sebagainya.Sebaiknya datanglah beramai ramai agar lebih hemat. Namun jika hanya berdua atau sendiri bisa membeli versi setengah kg aja atau membeli paket paket combo yang tersedia. Sementara itu untuk melengkapi seafood kamu bisa memesan lemon tea, mango peach, milo atau minuman lainya. Harga menu seafood bang bopak sendiri dibanderol mulai Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu. Untuk lebih jelasnya silahkan baca: daftar menu seafood bang bopak bandung.

So buat kamu yang lagi ngidam seafood tapi gak mau kantong jebol silahkan datang saja ke seafood bang bopak yang terletak di jalan brigadir jenderal katamso, cibeunying kaler, Bandung. Dengan budget kurang dari Rp 100 ribu kamu sudah bisa menyantap hidangan seafood secara puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi Tempat Wisata Di Banjarbaru Kekinian

Banjarbaru adalah kota yang berada di Provinsi Kalimantan Selatan. Lokasinya terletak di sebelah tenggara dari kota Banjarmasin. Memiliki to...